Minggu, 05 Januari 2014

Be A Creative Graphic Designer

08.42 Posted by muhammad hamzah No comments
Pada 22 Desember 2013, saya bersama teman-teman Departemen Komunikasi dan Informasi HIMAKAGI FK Unsyiah melaksanakan kegiatan Pelatihan Desain Grafis Corel Draw X5. Kegiatan yang bertajuk "Be A Creative Graphic Designer" ini dilaksanakan setengah harian di Gedung Kedokteran Gigi FK Unsyiah. sesuai dengan temanya, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan bakat IT Mahasiswa/i dan Siswa/i khususnya yang ada di Banda Aceh agar semakin tertarik dengan bidang desain grafis dan menjadi desainer yang kreatif.
Dalam kegiatan ini kami menghadirkan Bang Hijrah, nama lengkapnya Hijrah Saputra, seorang pengusaha muda pemilik Piyoh Design. Beliau membawakan materi dengan sangat atraktif dan interaktif sehingga para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan. 
ada satu hal yang tak disangka-sangka. dalam pelatihan ini ternyata bang hijrah membawa temannya, yaitu bang tito (Pratitou Arafat nama lengkapnya). bang tito ini kuliah di Astralia lhooo. :-D
Kegiatan Pelatihan ini dibuka oleh drg. Zaki Mubarak, MS, ketua Program Studi Kedokteran Gigi. setelah opening selesai langsung dilanjutkan dengan pelatihan yaitu pada sesi pemaparan materi. Setelah pemaparan materi dari bang Hijrah, kegiatan pun dilanjutkan dengan Chalenge, yaitu tantangan dari Bang Tito untuk para peserta dengan menirukan desain Layang-Layang yang telah dibuatnya. Kemudian dilanjutkan dengan Sharing Session dari Bang Hijrah dan Bang Tito.
Kegiatan pun ditutup dengan Foto Bareng :-)
Bang Hijrah sedang mengarahkan salah satu peserta
Para Peserta terlihat sangat antusias

Waktunya tantangan! :-D
Sharing Session w/ Bang Tito

Nih pemenang tantangannya. masih SMA looo :-)

Penyerahan Piagam oleh Kepala Departemen Kominfo

Jalin kekeluargaan di acara apa saja. :-)

0 komentar:

Posting Komentar