Senin, 06 Januari 2014

"Sekali ke Medan, Jangan Lupa Pulang"

09.09 Posted by muhammad hamzah No comments
Opening Ceremony Dies Natalis PSMKGI ke-24
"Sekali ke Medan, Jangan Lupa Pulang"
Setelah saya fikir-fikir ternyata slogan ini benar juga. Berkunjung ke Medan, kita akan dimanjakan dengan berbagai objek wisata mulai dari kultur hingga santapan kulinernya. ini yang membuat kita bisa "lupa" untuk pulang ke rumah. :-)

Saya sendiri sudah beberapa kali berkunjung ke Tanah Batak ini. Tapi kali ini saya ingin menulis perjalanan ketika Dies PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia) ke-24 di FKG USU 25-28 Oktober 2013.

Adapun perjalanan saya di Medan 'versi singkat' seperti ini:
1. Pergi naik pesawat, sampai Kuala Namu naik taksi ke Medan
2. Sampai di Medan di Jemput LO, namanya Fara dan Dara
3. Malam pertama nginap di My Mansion dekat USU, sebelumnya nyantap makanan khas Medan. lupa namanya apa hehe...
4. Hari pertama, 26 Oktober, gak ada jalan-jalan. cuma kegiatan di USU dan yaaa jalan-jalan muter-muter FKG USU.
Pose sikit depan RSGM USU
5. Malam kedua kami ada Medan Night Riding. jadi konsepnya itu para delegasi seluruh Indonesia diarak muter-muter kota Medan Pake Becak Motor. seru abissssss! Kemudian singgah di Istana Maimun dan Makan Nasi Goreng di salah satu pusat kuliner Medan.
6. Hari kedua ada kegiatan-kegiatan Dies, kemudian sorenya muter-muter kota Medan bareng LO, yaitu kak Tia. kemudian beli oleh-oleh khas Medan. Ada lapis legit, Bika Ambon, dsb...
7. Malam ketiga penutupan acara Dies 24 PSMKGI tapi saya malah pulang ke Banda Aceh karena mengejar jadwal ujian. sedihnyee... Besoknya temen-temen dari seluruh Indonesia dibawa ke Danau Toba sama panitianya. Nye to the S to the E to the K nyeseeeek!

Cerita lengkap ngapain aja sih waktu di Dies Natalis ke-24 PSMKGI akan segera saya terbitkan di kolom Aksi-Aksian.

"Sekali Baca Blog Saya, Jangan Lupa Shalat" hehe :-)
Sebelum Medan Night Riding

0 komentar:

Posting Komentar